Fitur Menarik iPhone 6 untuk Pecinta Alam

00.52 - By Unknown

Ini Fitur Menarik iPhone 6 untuk Pecinta Alam Bocoran fisik iPhone 6 (foto: macfan) CUPERTINO - Apple berencana akan menanamkan fitur baru yakni 'Barometer' pada ponsel iPhone 6, yang menurut kabar akan rilis dalam hitungan bulan ini. API CoreMotion yang terinstal di dalam iOS 8 memberikan petunjuk mengenai kemampuan untuk melacak ketinggian (altitude tracking), dan hardware yang spesial pada perangkat tersebut.

Dilansir melalui Trustedreviews, Kamis (19/6/2014) bahwa fitur 'Barometer' yang disematkan Apple tersebut, diyakini mampu memberikan informasi mengenai ‘altitude’ secara lebih akurat dan cepat. Selain itu, 'Barometer' ini juga dapat mengukur tekanan udara dan bisa digunakan untuk memprediksi cuaca lokal.

Tentu saja, aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi pejalan kaki dan seorang pendaki karena akan mendapat sejumlah informasi akurat yang berguna untuk mendukung aktifitasnya.

Tidak hanya itu aplikasi altitude-tracking ini, dikabarkan juga akan mampu melacak lantai bangunan dimana penggunanya berada. Sudah banyak penggila smartphone yang menantikan kehadiran telefon canggih besutan mending Steve Jobs ini, rumor mengatakan bahwa handset ini akan muncul pada September mendatang.

Seperti diketahui, peluncuran beberapa perangkat baru Apple dikabarkan akan dilakukan dalam 100 hari lagi. Situs IBTimes UK telah mencoba mencari tahu sejumlah hal yang menarik dibalik rumor seputar iPhone 6, diantaranya adalah iPhone 6 akan dibekali dengan kemampuan pengisian nirkabel (wireless charging) serta NFC (near field communication) dan peningkatan pada jaringan 4G.

Tags:
About the Author

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Follow me @Bloggertheme9
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Latest News

Blogroll

Recent news

Labels

Text Widget

Blogroll

Discussion

© 2014 TechnoMags. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top